MEMBANGUN MIMPI, MENGEJAR CITA-CITA

Cita cita sebenarnya sih aku sendiri kurang paham apa sesungguhnya yang patut dan sesuai dengan kemampuanku. Tapi ini telah kubuat beberapa daftar kumpulan hobiku semenjak kecil hingga sekarang.

Mengejar Mimpi

Waktu kecil (belum sekolah) pengennya jadi artis penyanyi jazz tapi yang sering kunyanyikan malah lagu dangdut Zakianya Ahmad Albar, hehehe. (Udah gitu kalau nyanyi cari kabel *kabel jemuran mama kupreteli* buat dijadiin mike*  karena terinspirasi. Kala itu kebetulan sedang ada pawai Dirgantara, dilihatnya asik banget orang pada terbang diawan (secara sekarang phobia ketinggian) *nyesel*

Waktu jaman SD pengennya jadi penulis komik. Karena seringnya baca buku cerita terutama komik komik 'smurf', BOBO, Timun Mas, tapi yang paling disuka Deni Si Manusia Ikan... Seru dan asik kalo udah baca. Dan semuanya itu hasil dari pinjaman ke temen, hihihihi *malu*. Juga pengen jadi pembalap sepeda tapi ga jadi dan ga mau jadi hobi. Begitu bisa maen sepeda udah nabrak mobil yang lagi parkir, ga tanggung aku terpental nyangkut diatas kap mobil itu dengan posisi terduduk... kalau inget kejadian ini jadi ngakak sendiri.

Jamannya remaja, tentu hobinya naik pengen jadi penulis cerpen-novel.Novel pertama yang aku baca waktu itu kalo ga salah, hmmm...apa ya? lupa! hihihihi. *ops sorry*. Tapi semua berawal dari hobi bacaku. Belum lagi kisah kasih cinta monyet, pede katean. Dan segudang sejarah tentang siapapun itu. Selalu ditulis dalam buku harianku.

Mengejar Cita-Cita

Memasuki usia dewasa justru aku mengagumi musik musik cadas, entah itu Metalica, Gun n Rose, Megadath, Slipknot pokonya yang metal abis dehh. Pergaulanku dikelilingi teman yang memang sesama hobi. Juga dengan para pecinta alam. Oh, ya aku pernah punya kenangan manis dengan hobiku yang satu ini, pertama serius dengan cowo pacarannya diatas Gunung, Jayagiri Lembang. Waktu itu momennya bertepatan 17 Agustus dengan dicanangkannya menghiasi rumah rumah dengan lampu kecil kelap kelip, ingat dong masaa itu..? hehehe.. Ternyata usia ini semakin nambah ya..Tahun berapa saya juga lupa. Indahnya pacaran diatas gunung walau ga bisa berdua duaan (banyak orang bho!)..hehehehe.

Kadang emang suka ga sadar diri kalau umur ini semakin hari semakin menyusut, diri merasa muda terus. Belum lagi bahasa anak anak sekarang juga suka diikutin, rada alay alay gimana, gictuh.." Btw semua akhirnya sampai pada pemahaman, arah mana yang hendak menjadi tujuanku sebenarnya. Dan ternyata setelah melalui beberapa pengalaman hanya satu yang melekat dengan jiwa "Menulis", ya memang kini kegiatanku sekarang. Meskipun masih dalam taraf pembelajaran. Tapi yakin seyakin yakinnya, menulis itu akan memberikan penghidupan yang layak dan pola pikir menjadi lebih smart.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Kalau begitu yuk, belajar menulis yang benar dan enak di baca. Siapa tahu akan menghasilkan sesuatu. Yang pasti akan selalu menebar hikmah dan informasi yang positif. Sip..... !

    Salam wsata

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaa, bang... iya nih masih harus banyak belajar dari abang..

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

MyRepublic, Anteng Streaming Berkat Internet Super Cepat

Cerita ABG Yang Menggairahkan