MENYELESAIKAN PERSETERUAN


"Haduuh..musti digimanain lagi niy.. adakah carang efektif mengatasi perseteruan adik-kakak ini?!! Mana aku punya baby lagi..hmm. Terpikir ga sih kalau kita mengalami hal semacam ini? Jadinya suka repot dan jadi banyak pikiran yang disebabkan perseteruan adik-kakak ini.

Kevin dan Kenny. Inilah anak anakku yang sedang dalam masa pubertas. Sedangkan si baby Kenzy masih anteng dengan dunia babynya..hihihi.

Kevin ini punya sifat persis kaya bapanya yang pendiam dan ga suka humor. Tapi kalu sudah marah, uugh..Jangan harap semua bisa baik baik saja. Cenderung pendendam. Tapi baik hati sama temen.

Kenny yang ini nih yang suka pecicilan dah usil. tapi ga pendendam. Kalaupun marah hanya sesaat like me...*hehehe*

Nah yang jadi masalah sekarang ini mereka berdua lagi ga baik udah ada hampir seminggu ini. Masalahnya sepele. Hanya berawal dari nyanyian Kenny yang suka teriak nyanyiin lagunya Avenged. Sedangkan Kevin sukanya sama lagu yang slow dan cenderung instrumen terutama Depapepe.

Otomatis tiap hari keadaan dirumahku ga karuan dengan kebisingan dari mereka berdua. Belum lagi si baby Kenzy yang butuh ketenangan...ckckckckck..yang ada malah aku jadi darting kata anak anak mah. (Suka marah)

Beberapakali kunasehati ga masuk. Jadi aja selalu ku bawa tuh omongan dari hadist. Tapi paling juga mereka hanya terdiam sesaat. Besoknya ya bisa ditebak...jegdarrr.

Minta tolong suami malah dibilangnya "mereka-kan lagi pengen exsist dengan memperlihatkan kemampuannya. Selama tidak membahayakan mereka berdua. Sudah. Biarin aja..huuugf *suamiku memang terlalu baik*.

Malah aku yang suka gemes dengan kelembutannya. Tapi ya sudahlah. Yang penting mungkin untuk saat ini mereka berdua kuperhatikan saja dari jauh. Daripada kita ngomel terus terusan malah cape sendiri nantinya.

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

punya anak memang menggemaskan, perseteruannya pun terlihat lucu, kadang karena urusan salah paham, sepele, masalah2 kecil, jadi besar. yg penting sebagai ibu mesti pinter2 menenangkan hati mereka

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner