YAA..GA JADI DEH, PERGINYA..!!


Sepagi tadi aku buru buru membereskan semua pekerjaan rumah. Belanja sayuran di warung, nyiapin sarapan buat bapaknya anak anak yang mau berangkat gawe, nyapu dan tetek bengek lainya..hihihihi.


Kebetulan anakku yang udah pada besar sekolah siang jadi agak bisa nyantei dikit. Masak yang alakadarnya *rendang kangkung plus gule tahu*..hehehe..(lebay.com yaa). Beres semua yang harus disiapin, cepat cepatku mandi en berdendong abis..hehehe biar keliatan tambah cakep yeey. *aslinya*


Lalu kunyalan kompiku namun apa yang terjadi!! walah ni kompi udah musti dilem biru kayaknya, tiba tiba error, agak bete juga plus jengkel mana musti balas pesan masuk yang penting..weh weh weh..


Saking keselnya kudiamin aja tu kompi lalu beranjak ke dapur. Sambil mikir kenapa kompiku ga bisa akses?. Selesai dari dapur segera ambil setrikaan, mau nyetrika baju buat pergi sama baju ci baby kumasukkan kedalalam tas. lalu kulirik kompi itu, eh..ko nyala lagi?!. kutinggalin aja tuh setrikaan.


Cek sana cek sini, ada pesan masuk dai my Bos, katanya ga bisa ketemu ni hari..wkwkwk..ya sutralah toh besok masih bisa. Padahal aku udah seneng mau pergi coz ada sesuatu yang mau Bos kasih..hhihihi.


Kasih tahu ga yaa..?? mau tahu aja atau mau tau banget...? Tp ga usah tahu deh..hehehe. Lalu tiba tiba ada tamu yang ternyata Pak Rt, biasa nagih uang sampah. Eh Pak Rt ku ini lucu n lugu, begitu kupersilahkan masuk beliau bertanya sesuatu, dengan mimik muka datar.


 'bu, maaf saya mau tanya? kenapa ya kalau iklan sampo dilihatin orang lagi keramasnya, trus kalo iklan handbody dilihatin bodynya tapi kenapa kalo iklan pembalut ko ga dilihatin..wkwkwkwk..*sensor ah*..


Huuh pikirku ada ada saja ni Pak Rt,,sambil ketawa, cuma ga kutanggapi. Lalu kukeluarkan uang sepuluh ribu buat bayar sampah. Beliau pamit, sambil berkata 'bu anjasmara pamit mau nagihin yang lainya..hahahahaha..kontan kutambah ngakak liat kelakuan ini orang.


BDW..sekarang aku jadinya cuma nangkring didepan kompi dan jadilah tulisan yang sedikit agak ga nyambung ini..hehehe..maafin deh yaa, yang baca kudoakan cantik n ganteng selamanya..

Komentar

  1. Niken..hehehe..ya gitu deh..

    salam

    BalasHapus
  2. Aduh........ dah terlanjur baca nih.........

    Salam wisata

    BalasHapus
  3. hahha..maksudnya..??? secara deh yeey..

    trims udah mampir. mas.Eja

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Dengan Morinaga Chil-Go! Kenzy Lebih Aktif Dan Ceria

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia