Si Hitam Manis Dalam Kaca


"Kan sudah kubilang. Jangan suka melirik lagi padaku!! Karena sebenarnya aku sudah ingin merasakan rasa muakku ini. Selalu saja kau ini mengusikku. Entah siang entah malam. Apa sih, maumu? Jawab?!! 

Oh, sekarang aku tahu. Pasti kamu selalu Jatuh Cinta setiap berada didekatku, ya? hayoo. Ngaku aja?! Eit. Tapi tunggu dulu. Aku sebenarnya penasaran kenapa selama dua puluh satu tahun ini. Kau selalu saja setia mengekorku. 

Padahal aku pernah kau jerumuskan kedalam lembah pesakitan yang amat merugikan. Tahu!! Kau sepertinya tidak peduli kala itu aku tidak punya uang sepeserpun untuk berobat. Lalu kau hanya terdiam setelah aku terkapar tak berdaya. Dimana nalurimu?" Sekarang aku inginkan pembelaanmu. Kenapa?
 Lalu kuhempaskan si hitam kedalam wadah.

***

Kuraih sibening kedalam genggamanku. Lalu kusodorkan pada ceruk dispenser bagian panasnya. Aku hanya sekedar berempati pada tubuh ini. Dan mencobaUntuk menyegarkan aliran darah yang sesaat lalu tersendat kena arus si hitam. 

Tanpa bayangan yang selalu mengikutiku selama ini. Kumencoba melakukan ritual perpisahan dengan si hitam. Kuikat, lalu kulemparkan begitu saja diatas meja dapur.

Namun apa dinyana. Ada perasaan yang mengigit dalam sanubari dan asa kesedihan yang begitu dalam. Setelah kupikir pikir ternyata aku merasakan Patah Hati yang teramat menyakitkan. 

Lalu berlariku. Kupeluk dan kuciumi si hitam dengan penuh penghayatan. Pikirku. "Ahh..Saatnya nyeduh kopi hitam..."



Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
9 Komentar
avatar

hihihi.. jadi tau, mungkin seperti itu juga rasanya orang yang disuruh berenti ngerokok ya

Balas
avatar

Ahaay, aku tau rasanya. Sb aku juga jatuh cinta pada si hitam.

Balas
avatar

hiks..bener banget bang..tq ih dah mampir..
salam

Balas
avatar

waah kita sama sama pecinta kopi hitam doong. Toos dulu ahh..

mksh dah mampir mba Niken.

Balas
avatar

Terimakasih sudah ikutan kuis Kopi Susu..
Semoga menang ya :)

Balas
avatar

waah..aseeek.kalo menang mudah2an ya mba..ngarep banget niy..hihihi

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner