Judulnya Nah Loh..

 
 
Sebenarnya aku tadi iseng pengen tahu apa sih itu alexa toolbar..? emang aku dah pasang di kompi.
 
Saran dari temen... Lama ga ku lihat apa dan bagaimana cara kerja si alexa ini..hihihihi.. En den.lihatlah....
 

Global Rank   
 
 
jujur aku ga tahu apa sih ini artinya dan buat apa..*secara baru banget ngenal dunia perkompian* hehehe..*ga masalah kan, yuu mareee..*

Trus ini versi indonesianya..


Indonesia Flag 24,621
Rank in ID   Ini juga kaga tahu buat apaan, yaa..?? trus pungsinya buat saya apa? hmmm..*sutralah*


Sites Linking In ...Nah looh..ini juga apaan,..hehehehe..

Ya kali kali aja ada yang mo komen en ngejelasin ini semua..hehehe *ngarep*

Tapi yang lebih miris lagi..itukan alexa pake bahasa inggris, *secara aku cuma bisa wes wey doang..hahaha*. 
 
Setiap kalimat aku translet ke Om google..duuuhh agak cape juga sih..Tapi kan bisa sekalian belajar bahasa inggris gretong bhoo..hehehe.mudah mudahan itu si Om google ga bosan kali yaa..karena selalu kumintai tolong.

Meskipun ga ngerti semua yang di terjemahinnya, ya agak sotoy dikit *so banget*..pura pura ngerti aja. 

Kan yang penting intinya aku bisa nyerap apa yang di maksud..yaa kan..!!??

Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Inovasi Balitbang PUPR Ciptakan Lingkungan Sehat

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia