Keinginan Sebenarnya...


Perbedaan dalam berkeinginan di dalam keluargaku, semuanya musti di fahami, contohnya ni suamiku.....Pulang kerja hobinya tiduran sambil smsan, ga taju sama siapa..?? Hiks..*sedikit curiga boleh dong*
                                                                                                                                                                                                                                        
Kalau anak pertamaku lain lagi, dia suka banget yang namanya metik gitar. Ga siang ga malam itu gitar selalu jadi teman sejatinya...Dia pengen jadi seorang arranger di musik katanya. Dan insya Allah kelar sekolah menengah pertamanya tahun ini. Mudah mudahan masuk negeri ya nak.. *swasta musti banyak duit*
Nih ini dia fansnya Avenged..haduuuhh kalau anak ini udah ada di rumah..ampun deh. Itu nyetel lagunya secara musik cadas yang disukanya itu kadang bikin telinga dan mulut langsung mengeluarkan jurus wkwkwkwk.. waktu di fotonya pake peralatan make up mamanya..habis satu pinsil alis..ckckckc.
Dan ini si babyku yang lagi lucu lucunya..usianya baru tiga bulan, dialah pengisi waktu dan teman di rumah kala anak anak ma suami ga ada. Hari harik yang kulalui seakan penuh keceriaan dengan adanya si kecil ini. Meskipun sibuk mengurus ini itu. belum lagi secara kerjaan mamanya sekarang tukang online..hihihihi.




Oi oi oi..ini nih yang keinginannya ga kesampaian, cita cita waktu kecil pengen jadi model dan penyanyi. Tapi sutralah yang penting bisa eksis di dunia maya kan sama saja..hehehe.

Komentar

  1. bahagia itu sederhana ya mba.. :)
    yuk, nikmati... salam tuk keluarga tercinta...

    BalasHapus
  2. benar juga ya..salam bahagia juga buat jeng Devi..

    BalasHapus
  3. hmmm..jadi ngiri liatnya..heheheh..salam bahagia mbak...

    BalasHapus
  4. yeee..kan kita sama sebagai ibu juga kalee..mbak tinok..salam bahagia jug yaa..

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Inovasi Balitbang PUPR Ciptakan Lingkungan Sehat

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia