Keinginan Liar

Senandung malam yang membuatku bergelora di pagi nan galau. Seakan tidak kunjung padam gairah ini menanti saat saat di mana apa yang kuinginkan hadir secepat kilat. Namun ku tahu semua itu tidak mungkin dan tidak mudah. sudah semenjak lalu bahkan dari kecil keinginan ini belum juga tercapai. 
 
Padahal segala upaya sudah ku kerahkan. Sampai sampai segala perdebatanpun ku lalui demi tercapainya apa yang kuinginkan ini. Pernah sewaktu kecil dulu...Kuberinteraksi dengan seorang paruh baya yang nyebelin, beliau selalu melirik saya, suka senyum senyum sambil ngedipin mata..huuuhg..engga banget deh..secara perawakannya saja membuatku agak merinding. 
 
Dengan rambut keritingnya, hidungnya yang besar dan bulat. Trus yang membuatku ilpil adalah itu lo, selalu telanjang dada. Matanya selalu terbelalak tatkala banyak anak perempuan temenku yang lagi asyik bermain denganku. Kami semua langsung ngacir jika hendak di dekati oleh orang ini. Waktu terus berlalu sayapun beranjak dewasa. 
 
Namun si paruh baya ini masih tetep idup bahkan semakin menjadi kelakuannya. Aku tambah jengkel dan tambah greget..Lalu ku berusaha sekuat tenaga bekerja keras demi menghasilkan beberapa rupiah. Ya keinginanku cuma satu yaitu mengobati si paruh baya ini yang terganggu jiwanya dan tak lain beliau adalah tetanggaku sendiri..

Komentar

  1. mesam mesem ga jelas baca artikel ini.,.:P

    BalasHapus
  2. mba.novia..mksh kritikannya..maklum mba masih belajar bercerita..salam kenal ya mba..

    BalasHapus
  3. ko ketawa mba tinookk...jadi saya juga ikut ketawa dehh''hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Dengan Morinaga Chil-Go! Kenzy Lebih Aktif Dan Ceria

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia